is AC PANASONIC YN05WKJ STANDARD - ELEKTRONIK BEKASI

AC PANASONIC YN05WKJ STANDARD

 






Apa Saja Fitur Keren CS-YN5WKJ ?

  • 5000 Btu/h - Bisa mendinginkan ruangan sampai 10m2.
  • Garansi 1 Tahun Sparepart, 3 Tahun Kompresor.
  • R32 - Refrigeran ramah lingkungan dengan nol ODP (Ozone Depletion Potential) dan lebih cepat dingin.
  • Intelligent Auto mode - Mendinginkan ruangan dengan cepat sejak dinyalakan dan menjaga aliran hawa dingin agar terasa nyaman.
  • Ecotough - Merupakan outdoor pendingin ruangan yang menggunakan material SuperDyma. Material SuperDyma ini telah banyak digunakan untuk konstruksi jembatan dan rel kereta sehingga ketahanannya sudah terjamin, juga tahan karat dan cocok untuk kondisi iklim tropis di indonesia.
Deskripsi Panasonic AC Wall Mounted Split Standard 1/2 PK - CS/CU-YN5WKJ


CS/CU-YN5WKJ AC Panasonic Standard Non-Inverter YN Series 0.5 PK Btu/h 5,000 ( 1,47 Kw ) adalah sistem pendingin ruangan yang dirancang untuk memberikan kesejukan dan kenyamanan dalam ruangan Anda. AC ini menawarkan pengalaman pendinginan yang efisien, tahan lama, dan hemat energi. Tingkat Bintang: **** ( 4 bintang )Dengan menggunakan teknologi terbaru Fitur Panasonic YN5WKJ adalah Powerful, Ecotough, Freon R32, dan Bebas CFC.

Mode POWERFUL Mode ini memungkinkan Anda untuk menikmati pendinginan yang lebih cepat hanya dengan menekan satu tombol. Ketika Mode POWERFUL diaktifkan, kompresor dan kipas dalam ruangan akan beroperasi dengan kecepatan super tinggi, sehingga menciptakan kesejukan secara instan dalam ruangan. Fitur ini sangat berguna ketika Anda ingin mendinginkan ruangan dengan cepat atau saat suhu udara di luar sangat tinggi.

Material ECOTOUGH AC ini menggunakan material SuperDymar®, yang memiliki ketahanan tinggi terhadap korosi. Material ini telah terbukti kuat dan tahan lama dalam aplikasi seperti konstruksi jembatan dan rel kereta api. Dengan menggunakan material ini, AC Panasonic dapat menawarkan performa yang handal dan tahan karat, cocok untuk kondisi iklim tropis di Indonesia.

R32 merupakan jenis refrigeran terkini yang dirancang untuk mengurangi risiko penipisan lapisan ozon dan dampak pemanasan global, menjadikannya solusi yang lebih ramah lingkungan.

TIDAK MENGANDUNG CFC Refrigeran ini tidak mengandung chlorine (CFC), sehingga tidak menyebabkan kerusakan pada lapisan ozon dan menunjukkan komitmen terhadap pelestarian lingkungan.

EFISIEN ENERGI Semua unit AC Panasonic telah diuji menggunakan rasio efisiensi energi (Energy Efficiency Ratio/EER) oleh lembaga sertifikasi, memperoleh rating bintang 4 (****) sesuai dengan standar pemerintah Indonesia, menunjukkan tingkat efisiensi energi yang tinggi.

STANDAR NASIONAL INDONESIA (SNI) Produk ini telah melewati uji kualitas dan memenuhi Standar Nasional Indonesia, memberikan kepercayaan bahwa produk ini sesuai dengan standar kualitas yang ditetapkan oleh otoritas Indonesia.


Spesifikasi PANASONIC CS-YN5WKJ AC SPLIT 1/2 PK STANDARD PUTIH

SKUCS-YN5WKJ
TypeAC Standard 
WarnaPutih
Daya Listrik389 Watt
p x t x l29 x 80 x 20 cm
Berat8 Kg
Garansi1 Tahun Sparepart, 3 Tahun Kompressor
PK1/2 PK 
BTU/h5000 BTU/h
RefrigrantR-32
Ou. (p x t x l)49 x 65 x 23 cm
Berat Ou.16 Kg
Uk. Pipa⌀1/4 ⌀3/8
Made Inindonesia
Bahan Evaptembaga









 
Support : Copyright © 2011-2024. ELEKTRONIK BEKASI - All Rights Reserved