is AC PANASONIC LN09WKJ SI BIRU - ELEKTRONIK BEKASI

AC PANASONIC LN09WKJ SI BIRU

 







Deskripsi Panasonic AC Wall Mounted Split Standard si-BiRU 3/4 PK - CS/CU-LN7WKJ


CS/CU LN7WKJ Panasonic AC Standard Non Inverter SI-BIRU LN Series 0.75 PK 7.000 Btu/n ( 2,05 Kw ) adalah model AC standar non-inverter yang memberikan kenyamanan dalam pendinginan ruangan Anda. Tingkat Bintang: **** ( 4 bintang ). Dengan menggunakan teknologi terbaru Fitur LN7WKJ adalah Powerful, Low Voltage, Ecotough, R32 Bebas CFC, Blue Fin Evaporator dan Condenser.

POWERFUL Pendinginan lebih cepat hingga 18%* saat AC dinyalakan pertama kali hanya dengan menekan tombol powerful di remote.

LOW VOLTAGE Kompresor dapat bertahan terhadap tegangan rendah hingga 160 Volt, memastikan AC tetap beroperasi meskipun ada fluktuasi tegangan listrik rendah.

ECOTOUGH Rangka outdoor yang kuat dengan bahan superdyma, biasa digunakan dalam konstruksi jembatan dan rel kereta api, memberikan ketahanan yang terjamin dan perlindungan anti karat.

R32 merupakan refrigeran terkini yang dirancang untuk mengurangi risiko penipisan lapisan ozon dan dampak pemanasan global, menjadikannya solusi yang lebih ramah lingkungan.

BEBAS CFC Refrigeran ini tidak mengandung chlorine (CFC), sehingga tidak menyebabkan kerusakan pada lapisan ozon dan menunjukkan komitmen terhadap pelestarian lingkungan.

SNI Produk ini telah melewati uji kualitas dan memenuhi Standar Nasional Indonesia, memberikan kepercayaan bahwa produk ini sesuai dengan standar kualitas yang ditetapkan oleh otoritas Indonesia.

HEMAT ENERGI Semua AC Panasonic telah diuji menggunakan rasio efisiensi energi (Energy Efficiency Ratio/EER) oleh lembaga sertifikasi, meraih rating bintang 4 (****) sesuai dengan standar pemerintah Indonesia, menunjukkan tingkat efisiensi energi yang tinggi.

BLUE FIN EVAPORATOR Evaporator dilapisi dengan fin aluminium untuk mencegah karat dan menghindari kebocoran pada evaporator.

BLUE FIN CONDENSER Kondensor dilapisi dengan fin aluminium untuk mencegah karat dan menjaga kondisi kondensor agar tetap optimal.

GARANSI 3 TAHUN BLUE FIN EVAPORATOR Garansi selama 3 tahun untuk evaporator, kondensor, kompresor, dan komponen utama lainnya yang dilapisi dengan fin aluminium untuk menjaga keandalan evaporator.

Spesifikasi PANASONIC CS-LN9WKJ SI-BIRU AC SPLIT 1 PK STANDARD - PUTIH

SKUCS-LN9WKJ
TypeAC Standard 
WarnaPutih
Daya Listrik760 Watt
p x t x l29 x 80 x 20 cm
Berat8 Kg
Garansi1 Tahun Sparepart, 3 Tahun Evaporator, 3 Tahun Kompresor
PK1 PK 
BTU/h9000 BTU/h
Uk. Pipa⌀1/4 ⌀3/8
Ou. (p x t x l)49 x 65 x 23 cm
Berat Ou.21 Kg
RefrigrantR-32
Made Inindonesia
Bahan Evaptembaga









 
Support : Copyright © 2011-2024. ELEKTRONIK BEKASI - All Rights Reserved