is MAGIC COM MIYAKO MCM 586 BH - ELEKTRONIK BEKASI

MAGIC COM MIYAKO MCM 586 BH

 





Rice Cooker Miyako MCM-586 BH hadir dengan Panci Nanoal Berlian Hitam yang anti lengketnya 10x lebih tahan lama, lebih tebal dengan ketebalan 1.4 mm, serta dilapisi Double Coating pada permukaan dalam dan luar panci. Sehingga tampilan panci lebih mewah dan elegan. Panci Nanoal Berlian Hitam Miyako juga diproses dengan teknologi etching. Membuat lapisan anti lengket-nya meresap ke dalam pori-pori aluminium, menjadikan anti lengket-nya lebih awet dan tahan lama, memberikan permukaan yang lebih halus, dan lebih mudah dibersihkan.


Selain itu, Panci Nanoal Berlian Hitam Miyako sudah lulus uji food grade serta bersertifikasi bebas dari zat kimia asam perfluorooctanoic (PFOA) berbahaya. Membuat nasi aman untuk dikonsumsi bagi tubuh.


Tampilan dan kapasitas

Rice Cooker Miyako MCM-586 BH dibalut dengan body anti karat dan anti penyok berwarna spesial “Baby Pink” yang menawan. Dilengkapi fitur Soft Touch Opening untuk memudahkan buka tutup rice cooker dengan satu sentuhan lembut. Selain itu, MCM-586 BH mempunyai kapasitas hingga 1.8 liter beras dan menghangatkan 5 liter nasi. Sehingga mampu menyajikan hingga 15 porsi nasi (dengan takaran 200 gram per porsi). 


Fungsi 3 in 1 dan Thermostat System

Rice Cooker Miyako MCM-586 BH memiliki fungsi 3 in 1 yang sangat praktis digunakan untuk memasak dan menghangatkan sekaligus mengukus. Selain itu, Thermostat System pada rice cooker selalu bekerja dalam menjaga nasi tetap hangat, tidak kering dan tidak mudah basi. Di bagian atas-nya pun dilengkapi dengan Magic Tonjolan sebagai pengatur sirkulasi saat memasak dan menghangatkan. Membuat nasi tetap enak dan pulen setiap saat.


Garansi Elemen Pemanas 5 Tahun

Elemen pemanas merupakan komponen penting dalam rice cooker. Jika elemen pemanas rusak, maka rice cooker tidak dapat beroperasi sesuai fungsi-nya. Semua Rice Cooker Miyako termasuk MCM-586 BH telah dilengkapi dengan Garansi Elemen Pemanas selama 5 tahun dan telah lulus uji SNI, sehingga terjamin keamanan dan kualitas-nya.

MCM-586 BH

Kapasitas Beras1.8 L
Kapasitas Nasi5 L
Jumlah SajianHingga ± 15 porsi (Per Porsi ± 200 gr Nasi)
Jenis PanciNanoal Berlian Hitam
FungsiMemasak, menghangatkan, mengukus
BodyAnti Karat dan Anti Penyok
Daya395 Watt
Tegangan220 V
Berat2.85 kg
Dimensi Produk305 mm x 276 mm x 231.8 mm
Dimensi Inner Box325 mm x 290 mm x 260 mm
Garansi Service dan Sparepart1 Tahun
Garansi Elemen Pemanas5 Tahun


MCM-586 BH

  • Panci Rice Cooker terbuat dari lapisan Nanoal Berlian Hitam yang anti lengketnya 10x lebih tahan lama, lebih tebal dengan ketebalan 1.4 mm, serta Double Coating pada permukaan dalam dan luar panci. Sehingga tampilan panci lebih mewah dan elegan
  • Warna spesial Baby Pink
  • Fitur Soft Touch Opening untuk memudahkan Anda membuka tutup rice cooker hanya dengan satu sentuhan lembut
  • Garansi elemen pemanas selama 5 tahun
  • Fitur Thermostat System yang dapat menjaga nasi tetap hangat, tidak kering, dan tidak mudah basi
  • Memiliki Magic Tonjolan agar membuat nasi menjadi lebih enak
  • Body rice cooker anti karat dan anti penyok
  • Mempunyai fungsi 3 in 1 untuk memasak, menghangatkan, dan mengukus






 
Support : Copyright © 2011-2024. ELEKTRONIK BEKASI - All Rights Reserved